Wahyumedia

Sukses Menguasai UASBN SD

Oleh sebab itu, diperlukan suatu cara atau metode untuk menebus kekhawatiran dan memerangi rasa takut itu. Yaitu dengan dibuatnya suatu metode belajar yang mudah, praktis, dan menyeluruh (komprehensif). Metode semacam ini harus bersifat konkret, langsung pada titik persoalan, dan tuntas. Tujuannya agar lebih mudah dimengerti, mudah dikuasai, dan tidak memberatkan otak.

Dalam kaitan dengan metode di atas, WahyuMedia menerbitkan buku Lulus UASBN (Ujian Akhir Sekolah Bertstandar Nasional) Matematika SD, yang ditulis oleh Bpk. Drs. Joko Untoro dan Sandy Fahamsyah S.Si.

Di dalam buku ini, berisi kumpulan soal matematika SD yang pernah diujikan oleh Depdiknas pada Ebtanas 1994—2002 dan UAS 2003—2007. Selain itu, berisi pembahasan dari setiap jawaban dari masing-masing soal, sehingga lebih jelas, tetapi konkret, langsung ke titik persoalan, dan tuntas.

Dengan memelajari buku ini, siswa akan lebih mudah, baik dalam proses belajar matematika maupun dalam penguasaan materi matematika SD dalam menghadapi UASBN. Maka, siswa pun akan siap menghadapi ujian, dan tentunya, lebih memungkinkan mendapatkan nilai yang memuaskan.

Selamat belajar dan sukses!