Wahyumedia

Semangka Berhadiah

Berita mengenai bebek bertelur emas ini akhir menyebar, hingga ada seorang kaya raya yang datang untuk membeli bebek tersebut. Setelah berhasil membawa bebek tersebut, ia memaksa bebek itu agar terus bertelur. Karena diperlakukan buruk, bebek itu tidak lagi menghasilkan telur emas dan orang kaya tadi mengembalikkannya pada yang punya.

Nah, kisah serupa juga dapat Anda temukan dalam buku dongeng The Special Watermelon karangan Arleen Amijaya yang diterbitkan oleh WahyuMedia. Sebuah kisah yang menceritakan tentang seorang nenek yang memiliki tanaman semangka yang selalu berbuah. Saat berbuah nenek tersebut selalu membagi-bagikan semangka itu ke orang lain. Buah semangka ini begitu unik, karena ketika dibelah ada hadiahnya. Berita itu akhirnya terdengar oleh seorang saudagar dan ia meminta semangka tersebut. Namun, bukan hadiah yang didapat, malah suatu pelajaran berharga.

Dongeng The Special Watermelon ini sangat baik untuk anak karena banyak pelajaran yang dapat diteladani oleh anak. Buku ini ditulis dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris, sehingga bisa membantu mengenalkan bahasa Inggris pada anak. Selain itu, dalam buku ini juga terdapat permainan interaktif untuk mengembangkan daya nalar dan kreativitas anak Anda.