Wahyumedia

Program Pelatihan Penulisan Kedua

Sabtu, 21 Mei 2010, Penerbit WahyuMedia kembali mengadakan acara program pelatihan untuk Guru  yang dihadari oleh 35 peserta. Peserta kali ini lebih banyak dari program pelatihan yang diadakan sebelumnya. Program pelatihan ini juga dihadiri 1 peserta terjauh yang berasal dari Yogyakarta. Total pengajar yang datang adalah 32 orang, sedangkan yang non-pengajar ada 3 orang. Semua berasal dari daerah Jabodetabek plus  Yogyakarta. Para pengajar yang hadir berasal dari guru TK s/d dosen.

Acara program pelatihan ini dimulai pukul 09:10 s/d 15:30 WIB di gedung kelompok AgroMedia. Susunan acara sama seperti workshop acara sebelumnya yang digelar dalam 3 sesi, yaitu:

  1. Sesi pengenalan penerbit yang disampaikan oleh Bapak Seno
  2. Sesi penulisan buku pelajaran yang disampaikan oleh Bapak Sandy
  3. Sesi penulisan buku umum yang disampaikan oleh Bapak Andri

Acara program pelatihan tersebut cukup memberikan wawasan yang berharga bagi para peserta (guru). Mereka mengaku sangat puas dengan hasil yang didapat dari program pelatihan yang diadakan penerbit WahyuMedia. Dengan hasil itu, mereka ingin sekali membuat karya tulis sendiri.

Pada akhir acara, peserta diajak foto-foto. Selain itu, mereka juga diberi sertifikat dan merchandise menarik. WahyuMedia juga akan menggelar lagi program pelatihan menulis bagi para guru dari tingkat TK s/d SMA pada bulan Juni 2010. Bagi para guru yang ingin belajar dunia penulisan, lekas daftarkan diri Anda dengan mengirimkan biodata ke email: promosi@wahyumedia.com.