Wahyumedia

Penting Mengenalkan Warna pada Anak

Untuk membentuk anak yang terampil dan cerdas harus dimulai dari usia dini. Kita dapat meletakan, menanamkan dasar-dasar pengetahuan yang lebih mudah kepada anak, agar anak bisa lebih gampang menerimanya. Salah satunya dengan mengenalkan warna.

Mengenalkan warna pada anak usia dini merupakan hal sangat penting bagi perkembangan sharaf otaknya. Selain memancing kepekaan terhadap penglihatan, pengenalan warna juga bermanfaat untuk meningkatkan daya pikir serta kreativitas anak.

Selain itu, mengenalkan warna juga merupakan pengetahun yang mampu mendorong anak membuat suatu inovasi besar. Sebab, kepekaan anak akan meningkat terhadap suatu objek yang dilihatnya, sehingga ia juga akan mampu membedakan dan menganalisa.

Dalam kaitan itu, WahyuMedia menerbitkan buku Mewarnai Tanaman Bunga Indah dan Eksotik”, “Mewarnai Putri Gantik Dunia Anggun dan Memesona”, "Mewarnai Rumah Unik dan Eksotik", dan "Mewarnai Istana-istana Dunia Megah dan Eksotik" yang disusun oleh Anggita Prastiwi. Selain itu, ada juga buku "Mewarnai Motor-motor Fantastis" karya Aroon JR. Melalui buku ini, anak bisa belajar dan mengasah kemampuannya dalam mewarnai objek gambar taman bunga dan putri gantik dunia.

Buku ini berisi lebih dari 16 gambar hitam putih disertai dengan contoh gambar yang sudah diwarnai. Dari gambar tersebut, si anak bisa memilih warna yang disukainya atau mencontoh gambar di halaman berikutnya yang sudah diwarnai.

Dengan memberikan buku ini kepada anak, Anda telah mendapatkan ilmu yang berharga buat otaknya, dan sekaligus anak Anda juga akan senang dengan kreatifitas mewarnainya. Selamat mencoba.