Wahyumedia

Mudah Meraih Pertolongan Allah

Ketahuilah, segala masalah dan kesulitan yang terjadi dalam hidup ini ada dalam genggaman Allah. Maka sangat mudah pula bagi Allah untuk menyingkap masalah dalam kesulitan itu bagi siapa saja yang Dia kehendaki. Jika pertolongan Allah telah datang maka segalanya akan berjalan lancar dan mudah. Tidak ada satu pun yang dapat merintangi.

Oleh karena itu, berusahalah untuk meraih pertolongan Allah. Pertolongan Allah itu sangat dekat bagi siapa saja yang mau berusaha menjemputnya. Allah tidak pernah bosan menolong hamba-Nya. Karenanya, datanglah kepada-Nya manakala kesulitan datang mendera. Tanpa perlu mengetuk, pintunya selalu terbuka lebar.

Nah, bagaimana caranya meraih pertolongan Allah dengan mudah? Langkah apa saja yang harus ditempuh agar pertolongan Allah datang dengan cepat? Inilah gagasan mendasar yang akan dibahas dalam buku Cara Nyata Mempercepat Pertolongan Allah karya M. Syafi’ie el-Bantanie.

Pada bagian pertama, Anda akan diajak untuk memahami hakikat pertolongan Allah. Pada bagian ini Anda akan menyadari betapa dekatnya pertolongan Allah. Bahkan, Sangat dekat! Lebih dekat daripada urat leher kita sendiri. Anda juda akan takjub, betapa dasyatnya pertolongan Allah itu. Terkadang ia bergerak di luar jangkauan nalar manusia.

Kemudian pada bagian kedua, Anda akan diajak untuk menyiapkan landasannya agar pertolongan Allah datang dengan cepat tanpa hambatan, dan langkah-langkah yang harus dilakukan dalam rangka menyiapkan landasan tersebut.

Selanjutnya, pada bagian ketiga dan keempat, dibahas tentang bagaimana caranya mengakses pertolongan Allah. Langkah apa saja yang harus ditempuh sehingga pertolongan Allah dapat diraih dengan mudah dan datang dengan cepat.

Pada bagian kelima atau terakhir, disajikan kisah orang-orang yang mendapatkan pertolongan Allah sebagai ibrah (pelajaran berharga) bagi kita. Pertama untuk menguatkan keyakinan kita bahwa pertolongan Allah itu dekat. Kedua, untuk memotivasi kita dalam berjuang menjemput pertolongan Allah. Ketiga menyadarkan kita untuk senantiasa melakukan perbaikan diri agar layak mendapatkan pertolongan Allah.

Oleh karena itu, jangan pernah khawatir dan bersedih hati dengan masalah dan kesulitan apa pun yang menghampiri hidup kita. Mohonlah pertolongan kepada Allah. Yakinlah, innallaha ma’ana (Allah senantiasa bersama kita).

Selamat membaca buku terbitan WahyuMedia ini! Pahami dan aplikasikan dalam kehidupan Anda, lalu perhatikan apa yang terjadi. Anda akan merasakan betapa dekat dan dahsyatnya pertolongan Allah itu, Insya Allah.