Wahyumedia

Mudah Menggunakan Ms. Word 2007

Akan tetapi masih banyak orang yang menganggap bahwa menggunakan Ms.Word 2007 ini sangat sulit daripada versi sebelumnya. Sebenarnya, anggapan demikian tidaklah benar. Pasalnya, Ms.Word 2007 sudah dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru, seperti tampilan menu yang berkelompok, tab-tab menu yang disebut juga dengan ribbon (sehingga lebih mudah dikenali dan digunakan), otomatisasi dalam penyimpanan file, dan backup dokumen.

Nah, bagi Anda yang ingin mempelajari lebih jauh tentang Ms.Word 2007, alangkah baiknya jika kita mengetahui fitur-fitur apa saja yang terbaru dari Ms.Word 2007. Misalnya, tampilan, Menu Office Button, Quick Accses Toolbar, Ribbon, Group, Scroll Bar, dan Zoom Control. Dengan mengetahui fitur-fitur yang ada dalam Ms. Word 2007, Anda akan lebih mudah menjalankannya di dalam lembar kerja.

Buku 9 Langkah Praktis Mahir Microsoft Office Word 2007 karya Fahri Rahadianka ini akan disajikan contoh-contoh pengerjaan menggunakan word 2007 secara mudah dengan sembilan langkah praktis. Tujuannya, agar Anda dapat mengerti dan memahami tata cara penggunaanya. Selain itu, dilengkapi pula dengan tips dan trik serta CD tutorial untuk mempermudah Anda dalam memahami dan mengikuti langkah-langkah pengerjaannya.

Harapannya, buku terbitan WahyuMedia ini dapat bermanfaat dan membantu Anda dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.