Wahyumedia

Mewarnai Buah & Sayuran

Salah satu kegiatan yang paling mengasyikan bagi anak adalah mewarnai gambar. Selain dapat mengenal bentuk-bentuk yang disajika, anak juga akan lebih mudah untuk mengenal berbagai jenis warna.

Saat mewarnai, motorik anak akan bekerja secara maksimal. Jika dilakukan secara berkesinambungan, secara tidak langsung kreativitas anak pun akan semakin terasah. Misalnya saja, anak akan mahir mengkombinasikan warna-warna yang sesuai dengan gambar yang akan diwarnai.

WahyuMedia menerbitkan buku Mewarnai Buah dan Sayuran  yang ditulis oleh Iwandana. Buku ini berisi tiga puluh lebih kerangka gambar hitam putih buah dan sayur yang telah disesuaikan untuk anak di usianya. Sekaligus dilengkapi contoh gambar berwarnanya yang disesuaikan dengan kondisi anak.
 
Melalui buku ini, anak juga bisa dengan mudah menghafal kosakata dari buah dan sayuran tersebut dalam dua bahasa, yakni Inggris dan Indonesia. Jadi, anak tidak hanya diperkenalkan pada tata cara mewarnai ataupun mengenal berbagai jenis buah serta sayuran saja. Melainkan pula mengenal kosakatanya.