Wahyumedia

Menjemput Keberuntungan dengan 4 Langkah Hebat

Penerbit WahyuMedia bersama Eddy Soetrisno, M.Si, penulis buku 4 Langkah Hebat Menuju Hoki, mengadakan talkshow yang digelar di salah satu hotel terbesar di kawasan Sudirman Jakarta. Acara berlangsung pada Selasa 27 April 2010, dari pukul 14.00 s/d  16.00 WIB.

Acara dibuka langsung manager hotel. Kemudian dilanjutkan pada sesi acara yang dibawakan langsung oleh Eddy Soetrisno, M.Si. Dalam kesempatan itu, Eddy menjelaskan tentang masalah HOKI yang berasal dari dalam diri setiap orang. Definisi HOKI menurut Eddy adalah HARAPAN, OPTIMISME, KONSISTENSI, dan INTEGRITAS yang kesemuanya itu telah dibuktikan oleh orang-orang sukses yang dikenalnya.

Menurut Eddy, orang yang ber-INTEGRITAS tidak akan pernah memandang orang gagal atau kecil hati di depan orang yang sukses. Orang yang ber-INTEGRITAS akan membesarkan hati orang yang gagal. Begitupun ketika melihat orang yang sukses, orang yang ber-INTEGRITAS akan ikut berbahagia.

Untuk itulah, pria lulusan S2 London School of Public Relation Jakarta ini mengajak para peserta untuk menuju HOKI.

  1. Temukan apa HARAPAN Anda. Sebab, dengan menemukan HARAPAN, Anda sudah selangkah di depan dibandingkan dengan orang-orang yang belum menemukan HARAPAN.
  2. OPTIMISME membuat HARAPAN Anda terus berkobar. Dengan ditambah OPTIMISME, membuat Anda tidak mudah menyerah sehingga hambatan dilihat sebagai hal yang wajar dalam melangkah ke HARAPAN.
  3. KONSISTEN merupakan langkah hebat yang telah banyak mencetak orang-orang sukses dalam sejarah, saat sekarang dan nantinya (yaitu Anda).
  4. Setelah kita mengetahui HARAPAN, OPTIMISME, dan KONSISTEN, hendaknya harus dilengkapi dengan INTEGRITAS. Sejarah membuktikan, hanya dengan kekuatan INTEGRITAS-lah orang dapat mencapai dan mempertahankan ke-SUKSESAN-nya.