Wahyumedia

Mengenalkan Angka dan Huruf untuk Anak

Oleh sebab itu, jika sejak dini anak tidak diajarkan matematis, kemungkinan besar di usia dewasa ia akan sulit untuk berfikir matematis, karena sel otaknya sudah permanen, tidak bertambah dan tidak berkurang.

Orangtua yang mengerti pendidikan dalam tahap perkembangan anak, tentu tidak akan melewatkan masa emas ini. Ia akan mengajarkan anaknya berhitung atau kegiatan matematis lainnya agar pertumbuhan sel otak kirinya berjalan optimal.

Kali ini, Wahyumedia menerbitkan buku media untuk mengajarkan anak berfikir matematis. Yaitu “Buku Peraga Berhitung untuk Anak” yang ditulis oleh Wardardus S. & Drajad P.. Buku ini adalah salah satu buku konsep baru pertama di Indonesia yang menarik untuk dijadikan bahan pelajaran bagi orangtua dalam mendidik sang buah hati.

Buku belajar berhitung ini disusun terdiri dari dua materi; penjumlahan (bagian 1) dan pengurangan (bagian 2)/perkalian (bagian 1) dan pembagian (bagian 2). Setiap halaman berisi angka yang satu sama lain dapat dikombinasikan membentuk operasi hitung penjumlahan/pengurangan dan perkalian/pembagian.

Konsep baru buku berhitung ini membantu orangtua memperkenalkan huruf dan angka kepada anak secara benar dan mudah. Selain itu, buku ini bisa digunakan kapan saja dan di mana saja oleh orangtua atau guru. Dan sangat diharapkan peran orang tua dan guru memiliki kesabaran dan ketekunan yang tinggi dalam mendidik anak dalam masa perkembangannya.

Selamat belajar!