Wahyumedia

Mengaktifkan Gen Positif dengan Ayat-ayat Al Quran

Di dalam gen, tersimpan potensi kecerdasan-kecerdasan yang konon berjumlah puluhan yang membuat manusia menjadi makhluk istimewa di antara triliunan makhluk lainnya. Potensi hebat yang terkandung dalam gen menunggu untuk diaktifkan menjadi bekal manusia menjalani tugas agungnya sebagai khalifah Tuhan di muka bumi.

Dengan begitu, lakukanlah upaya untuk membangkitkan potensi yang ada di dalam gen itu agar kita bisa merahmati semesta. Jangan pernah mengira bahwa gen itu bersifat statis (tak dapat diubah). Ilmu pengetahuan modern telah menunjukkan bahwa di dalam gen terkandung potensi positif dan negatif. Sekarang, tergantung kita, manakah potensi yang akan di-on-kan (aktifkan) dan manakah yang akan di-off-kan (nonaktifkan).

Berbagai penelitian telah menunjukkan bahwa suasana hati dan cara berpikir yang positif dapat membangkitkan gen-gen positif. Sementara, suasana hati yang negatif akan membangkitkan gen negatif yang ada dalam diri kita. Sekarang, tergantung kita. Bagaimana kita dapat menciptakan suasana hati dan cara berpikir yang positif.

Buku Mukjizat Terapi Qur’an untuk Hidup Sukses mengurai semua tentang gen manusia dan pengaruhnya ketika mendapatkan terapi bacaan ayat Al Qur’an. Uraian dalam buku karya Ustadz Mustamir Pedak, S.Ked ini, meskipun cukup sarat dengan fakta-fakta ilmuah, namun masih mudah untuk dipahami.

Selain itu, buku terbitan WahyuMedia ini berisi cara mengaktifkan gen positif dan menonaktifkan gen negatif, kisah-kisah orang yang telah melakukan terapi ayat-ayat Al-Qur’an untuk mengubah gen, terapi ayat-ayat Al-Qur’an untuk mengubah gen.