Wahyumedia

Mempertajam Kemampuan Menulis

Sabtu, 10 April 2010, diadakan program pelatihan penulisan bagi para guru-guru dari tingkat TK s/d SMA di Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Program pelatihan tersebut persisnya bertempat di gedung kelompok AgroMedia. Pelatihan ini diselenggarakan oleh penerbit WahyuMedia dan diikuti oleh sekitar 21 peserta se-Jabodetabek.

Sebagai penerbit buku-buku anak, penunjang pelajaran sekolah,  dan buku umum, WahyuMedia menginginkan kualitas pendidikan nasional menjadi lebih baik. Salah satu jembatan untuk mewujudkan keinginan tersebut adalah melalui guru.

Program pelatihan bagi para guru tersebut bertujuan sebagai sarana menulis karya tulis ilmiah atau karya tulis lainnya. Atas dasar tersebut, WahyuMedia sebagai penerbit yang memiliki pengalaman dalam hal penulisan mengajak guru-guru di Indonesia untuk berbagi pengalaman.

Acara program pelatihan tersebut cukup memberikan wawasan yang berharga bagi para peserta (guru). Mereka bisa lebih mempertajam kembali kemampuan mereka untuk mengolah sebuah karya tulis yang menarik.

Pada akhir acara, para guru yang mengikuti pelatihan hingga akhir diberi sertifikat dan merchandise menarik dari penerbit WahyuMedia.

WahyuMedia juga akan menggelar lagi program pelatihan menulis bagi para guru dari tingkat TK s/d SMA pada bulan Mei 2010. Bagi para guru yang ingin belajar mengenai dunia penulisan, maka lekaslah daftarkan diri Anda dengan mengirimkan biodata ke email: promosi@wahyumedia.com