Wahyumedia

Melihat Indonesia dan Dunia Melalui Atlas

Keberadaan pelajaran ini terbilang cukup penting di sekolah. Dengan Geografi, siswa dapat mengetahui perkembangan geografis baik di Indonesia maupun dunia. Namun untuk memantau perkembangan tersebut, para siswa ini tak lantas harus mengamatinya dari atas pesawat terbang atau datang langsung ke wilayah yang mengalami perubahan. Mudah saja, mereka cukup melihatnya dengan membuka atlas.

Untuk itu, William J. Seta menghadirkan buku Atlas Lengkap Indonesia dan Dunia, yang diterbitkan oleh penerbit Wahyu Media. Buku ini tidak hanya disusun berdasarkan perkembangan geografis terbaru di Indonesia saja, tapi juga di dunia.

Tak hanya itu. Buku ini -yang ditujukan sebagai penunjang mata pelajaran IPS, Geografi, dan bidang ilmu lainnya yang sesuai- juga dilengkapi dengan berbagai hal yag berkaitan dengan Indonesia da dunia. Misal, pengetahuan tentang satwa yang dilindungi, sistem tata surya,  pembagian wilayah dan provinsi-provinsi, pakaian, rumah, tari, dan senjata pusaka tradisional di Indonesia. Contoh informasi yang berkaitan dengan dunia yang juga disajikan di buku ini adalah tujuh keajaiban di dunia, sepuluh hal yang termasuk kategori terbesar di dunia, profil singkat negara dunia, dan bendera negara-negara dunia.