Wahyumedia

Kenalkan Matematika Sedari Dini Kepada Anak

Di usia 4-6 tahun, biasanya anak-anak mulai diajarkan untuk berhitung. Namun, terkadang ada saja kendala yang dihadapi orang tua atau guru. Karena pada tingkatan umur tersebut, anak masih senang-senangnya bermain. Nah, bagi Anda—orang tua maupun guru—jangan khawatir dengan kendala ini. Penerbit buku anak, WahyuMedia, punya solusinya dalam buku Belajar Cepat Matematika TK A dan B Semester 1 & 2 karya WS Pribadie.

Buku ini adalah buku kegiatan belajar yang diperuntukkan bagi anak-anak TK usia 4-6 tahun. Materi buku ini disusun sesuai dengan pola pengajaran yang mengacu pada kurikulum yang berlaku berdasarkan perkembangan anak yang semakin maju.

Anda bisa menemukan berbagai macam soal latihan di dalam buku ini. Mulai dari mengenal angka, penjumlahan, pengurangan, dan pengenalan bentuk yang disusun secara sistematis, kreatif, dan menarik. Dengan begitu, anak-anak bisa lebih memacu dan mengembangkan daya pikir, keterampilan, dan kreativitasnya sambil belajar matematika.

Buku ini juga bisa dijadikan pedoman bagi guru TK untuk proses belajar mengajar di sekolah atau orang tua yang ingin membimbing anaknya belajar di rumah.