Wahyumedia

Kartu Pintar Belajar Bahasa Inggris

Dalam hal ini, WahyuMedia menerbitkan Kartu Pintar Vocabulary (Inggris – Indonesia) yang disusun oleh Vinca Ambardini. Yaitu, berisi 100 kartu pintar belajar bahasa Inggris untuk anak usia balita. Kartu ini bisa dijadikan sebagai metode tepat guna mengajarkan kosakata (vocabulary) bahasa Inggris kepada anak balita.

Penyusunan kartu ini telah disesuaikan untuk kebutuhan pengajaran bahasa Inggris untuk anak balita yang dibagi kepada 11 kelompok kosakata, yaitu bagian anggota tubuh, keluarga, makanan dan minuman, pakaian, benda, buah-buahan, sayur-sayuran, binatang, suasana, alat transportasi, dan pekerjaan.

Setiap satu kartu berisi satu kosakata bahasa Inggris yang dilengkapi dengan gambar berwarna sebagai bentuk arti dari kosakata di bawahnya. Pada bagian belakang kartu, dilengkapi dengan kosakata, bentuk kalimat bacaannya, dan arti bahasa Indonesia sebagai panduan membaca bagi orantua atau pengajar.

Menerapkan pembelajaran kosakata bahasa Inggris kepada anak melalui kumpulan kartu ini, anak akan lebih mudah mencerna isi kosakata sekaligus mengenali bentuk benda dari kosakata tersebut. Sehingga, otak kanannya pun akan berfungsi dan menjadi satu kinerja yang positif di antara kedua otaknya.

Selamat belajar!