Wahyumedia

Kartu Cerdas Belajar Bahasa Inggris untuk Anak

Salah satu metode yang tepat dan efektif dalam mengajarkan bahasa Inggris ialah dengan menggunakan alat peraga, di antaranya menggunakan kartu belajar. Yaitu kumpulan kartu yang di dalamnya memuat kosakata tertentu bahasa Inggris dan Indonesia yang disertai dengan gambar bersangkutan.

Melalui metode ini, otak anak akan bekerja optimal menyerap materi yang diajarkan. Sebab, gambar yang terpampang di dalam kartu tersebut akan memancing konsentrasi yang baik, karena masa usia anak lebih fokus terhadap visualisasi daripada tulisan. Keuntungan lainnya, anak juga bisa langsung mengenali bentuk bendanya melalui gambar tersebut.

Berkaitan dengan hal di atas, WahyuMedia menerbitkan sebuah paket kartu “Kartu Belajar Bahasa Inggris untuk Anak” atau “English Flash Cards for Children” — Seri Binatang, yang disusun oleh A.A. Waskito. Kartu belajar ini berisi 50 kartu yang diberi kosakata bahasa Inggris, Indonesia, dan cara pengucapannya yang disertai dengan gambar pada setiap kartu yang dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan anak menghafal dan menguasai kosakata (vocabulary) bahasa Inggris dalam waktu cepat.

Selain keuntungan atau manfaat yang telah disebutkan, kartu ini bisa memudahkan orangtua atau guru dalam mengajar dan mengenalkan kosakata (vocabulary) kepada anak sejak dini.

Agar lebih efektif dan mudah, paket kartu ini disertai dengan petunjuk penggunaannya untuk orangtua atau pendidik atau guru. Selamat belajar!