Wahyumedia

Gizi Bagi Anak

Berbahagialah ayah-bunda yang memiliki buah hati sehat dan cerdas. Bagi mereka yang ingin menggapai impian tersebut, diperlukan kemauan memberi sesuatu yang terbaik mengenai apa yang dibutuhkan oleh seorang bayi.

Bayi membutuhkan dua hal penting pada awal fase kehidupannya. Pertama adalah sentuhan kasih sayang kedua orangtua yang merupakan nutrisi bagi jiwa dan mentalnya. Kedua adalah sentuhan gizi yang dibutuhkan untuk proses tumbuh kembang dan kecerdasannya.

Seorang bayi pada awal proses kehidupannya memerlukan asupan gizi yang seimbang dan tepat. Tujuannya adalah untuk menopang proses tumbuh kembang dan kecerdasan otaknya. Gizi seimbang yang dimaksud adalah komposisi seimbang antara karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral yang terdapat dalam komsumsi makanan bayi sehari-hari.

Ingin anak Anda tumbuh sehat dan cerdas? Persiapkan status gizi anak sejak masa kehamilan Anda. Pemenuhan gizi yang baik tentu berperan penting untuk mencapai pertumbuhan badan yang optimal.

Buku Pintar Menu Bayi karya Ayu Bulan Febry KD,S.KM dan dr. Zulfito Marendra yang diterbitkan WahyuMedia ini merupakan panduan sentuhan gizi bagi ayah-bunda yang ingin buah hatinya tumbuh sehat dan cerdas.

Buku ini juga mengulas tentang cara mengenalkan makanan padat pada bayi, variasi makanan bayi dengan memerhatikan tekstur makanan, pemilihan bahan makanan, kandungan gizi yang tepat bagi bayi pada setiap fase pertumbuhan dan perkembangannya, serta jadwal memberi makanan pada bayi. Jadi, jangan pernah ragu untuk berkreasi membuat makanan bagi bayi Anda.