Wahyumedia

Cepat Membaca dengan Buku Peraga

Berkaitan dengan hal itu, WahyuMedia—yang sebelumnya sukses mengeluarkan beberapa jenis kartu membaca bagi anak, dan mendapat sambutan baik dari para guru dan orangtua—menerbitkan Buku Peraga Membaca untuk Anak.

Buku yang disusun oleh Wardartus S. & Dradjad P ini dapat digunakan orangtua atau guru untuk mengajarkan anak membaca dengan lebih mudah dan praktis. Salah satu keistimewaan buku ini adalah pada lembar halamannya yang dibelah menjadi dua.Tujuannya, agar orangtua atau guru dapat dengan mudah mengajarkan anak membaca dengan cara mengombinasikan antara satu huruf dengan suku kata lain atau suku kata dengan suku kata lainnya. Dan, ketika anak sudah mulai lancar membaca, orantua atau guru dapat melatihnya dengan memberikan latihan membaca secara acak sehingga ia akan semakin pandai membaca.

Isi buku ini terdiri atas dua bagian, bagian 1 dan bagian 2. Materi pada bagian 1 merupakan materi dasar berupa kombinasi huruf dan suku kata yang lebih sederhana. Sedangkan bagian 2 merupakan materi lanjutan sehingga kombinasi suku katanya sudah lebih variatif.

Melalui buku ini, selain anak menjadi lancar membaca, perkembangan motorik otak pun akan terasah. Sebab, dari satu kata yang dipisah oleh dua bagian kartu pada buku