Wahyumedia

Bahasa Inggris untuk Anak-anak

Saat ini minat anak-anak Indonesia untuk memelajari bahasa Inggris semakin meningkat. Dimulai dari suatu permainan, kadang-kadang anak mengeluarkan beberapa patah kata dengan menggunakan bahasa Inggris. Itu berarti percakapan dengan menggunakan bahasa Inggris telah banyak diminati oleh banyak anak.

Bagi orang tua atau guru, mulailah melatih anak sedini mungkin untuk bisa belajar bahasa Inggris dengan baik dan benar. Saat ini tidak hanya orang dewasa saja yang bisa berbahasa Inggris, tapi anak-anak juga sudah mengenalnya.

Untuk melatih anak belajar bahasa Inggris mulailah dengan menggunakan petunjuk cara membaca dan artinya dalam bahasa Indonesia dengan tujuan untuk memudahkan anak memelajarinya. Namun demikian, bimbingan dari orangtua atau anggota keluarga yang mengerti bahasa Inggris tetap diperlukan agar anak lebih cepat memahami.

Buatlah program satu bulan atau dua bulan untuk menuntaskan dan menguasai bahasa Inggris. Karenanya buku PRACTICAL ENGLISH FOR KIDS karya Idi Supono yang diterbitkan WahyuMedia ini disusun untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Buku ini merupakan lanjutan dari buku DAILY ENGLISH FOR CHILDREN. Setiap topik dalam lembaran buku ini disertakan dengan ilustrasi menarik sebagai pelengkap agar anak dapat lebih jelas memahami konteks kalimat percakapan.

Keutamaan Materi Dalam Buku Ini
Buku percakapan bahasa Inggris praktis ini disusun secara praktis, non-formal, dan umum agar anak dapat:

  • Belajar percakapan dalam bahasa Inggris dan memahami artinya dengan mudah.
  • Belajar mengucapkan lafal bahasa Inggris dengan baik dan benar.
  • Menghafal kalimat percakapan dengan cepat karena setiap tema percakapan didampingi dengan ilustrasi yang menarik.
  • Menambah wawasan anak karena tema percakapannya cukup luas dan sarat pengetahuan umum.