Ibu; Sosok yang Selalu Ada untuk Sang Anak
Home  »  Uncategorized   »   Ibu; Sosok yang Selalu Ada untuk Sang Anak

Ibu; Sosok yang Selalu Ada untuk Sang Anak

Sayangnya, tidak semua anak mengerti dan memahami perhatian Ibu terhadap dirinya. Bahkan tak jarang di antara mereka yang justru merasa terganggu dengan perhatian tersebut. Hal inilah juga yang sempat terjadi pada @Irf_Journey.

Suatu hari, Irfan telat sampai kantor. Hari itu menjadi hari yang sangat tidak menyenangkan baginya. Telat bangun, disuruh membeli obat maag, mengalami ban bocor, dan puncaknya dimarahi oleh si bos.

Kekesalan Irfan begitu memuncak, terutama pada sang bunda. Karena menurutnya, sang bunda tidak membangunkannya di pagi hari hingga akhirnya ia telat bekerja. Walau sebenarnya, bukan itu yang terjadi.

Untuk sejenak menghilang kekesalannya, Irfan pun tidak langsung menuju rumah ketika jam kerjanya usai. Menjelang tengah malam, barulah ia kembali dan secara tak sengaja menemukan secarik kertas berisi pesan sang bunda.

Betapa kaget Irfan karena baru saja mengetahui bahwa sang bunda harus pergi ke Jakarta untuk melakan operasi. Dan, betapa menyesalnya ia karena sempat mengabaikan sang bunda. Padahal, di tengah-tengah rasa sakitnya, sang bunda masih menyempatkan diri untuk mengurusnya, menyiapkan makanannya, mengingatkannya agar tidak mengeluh, hingga memberinya perhatian.

*****

Kisah mengharukan dari @Irf_Journey ini hanyalah satu dari 27 kisah tentang sosok Ibu yang terangkum dalam buku Terima Kasih Ibu terbitan WahyuMedia. Selain cerita dari @Irf_Journey, kamu juga bisa membaca kisah lainnya yang ditulis oleh Delbin Clyte @Delune, Indah Febriyanti @indahFY, Bemz_Q @Bemz_Q, dan para followers @terimakasihIBU. Di dalamnya, ada cerita yang membahagiakan, menyentuh perasaan, dan menginspirasi. Kisah yang mengingatkan kita untuk selalu menghormati, menyayangi, menghargai, dan selalu mendoakan sang bunda.

X